Waterboom Nagrak, Tempat Wisata Bermain Air Bersama Keluarga
Objek wisata Waterboom Nagrak Sukabumi adalah tempat wisata yang ramai dengan pengunjung setiap akhir pekan. Tempat ini indah dengan wahana modern yang dapat memberikan sensasi yang berbeda dengan aktifitas kita sehari-hari.

Sukabumi merupakan sebuah daerah yang memiliki destinasi wisata paling sering dikunjungi oleh wisatawan. Tidak ada salahnya jika anda berada di Sukabumi, Jawa Barat lalu menikmati suasana di Waterboom Nagrak yang pastinya akan membuat anda merasa senang.

Salah satu yang menarik banyak wisatawan untuk datang kesini adalah Waterboom Nagrak dimana wahana yang ditawarkan sangat menarik. Pesona keindahannya pun terkenal, penduduk lokal daerah Sukabumi juga sangat ramah tamah terhadap para wisatawan.

Wisata ini sangat cocok untuk anda dan keluarga agar liburan akhir pekan berkesan. Menjelang hari minggu dan hari libur, tempat ini akan dipenuhi dengan orangtua yang membawa anak-anaknya untuk bermain air.


Fasilitas yang ada di Waterboom Nagrak

Anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang telah disediakan pengelola. Fasilitas sudah dapat dibilang memadai, diantaranya adalah area parkir yang luas, musholla, kamar mandi dan kamar ganti, penginapan, cafe, warung makan.

Dengan adanya area parkir yang luas, tentu saja membuat kendaraan anda tidak akan berdesak-desakkan dengan kendaraan lainnya. Setelah selesai berenang dan bermain, anda bisa menggunakan fasilitas kamar mandi yang sudah tersedia dengan membayar Rp. 2.000 rupiah untuk pembangunan infsrastruktur lainnya.

Tidak perlu repot-repot untuk membawa perbekalan makanan yang banyak, disini ada banyak pedagang yang menjual makanan khas sunda dan minuman hangat seperti bajigur akan banyak ditemui. Hal ini, dijadikan msyarakat setempat untuk mencari nafkah juga.

Keindahan Waterboom Nagrak

Sudah tidak diragukan lagi apabila Sukabumi adalah surganya tempat wisata, dengan kondisi geografi yang terletak di daratan tinggi menjadikan udara disekitar masih sejuk. Tidak akan bosan apabila mencari spot wisata yang ada di Sukabumi ini.

Sangat cocok sekali jika anda merencanakan liburan akhir pekan bersama keluarga ataupun teman ke Waterboom Nagrak. Disini anda bisa menikmati wahana kolam renang terbesar yang ada di Sukabumi. Dengan wahana yang lengkap seperti, kolam ombak, kolam water slide, kolam tornado slide, dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi wisata Waterboom Nagrak ini berada di Jalan Raya Nagrak, Cisarua, Nagrak Sukabumi Jawa Barat. Lokasi ini tidak jauh dari pusat Kota Sukabumi, jadi anda tidak perlu cemas apabila ingin mencari alamat tersebut.

Tempat wisata Waterboom Nagrak bisa anda jadikan referensi bermain bersama keluarga atau bersama teman anda. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk dapat merasakan suasana yang tenang dan pastinya seru.

Hunting foto di Waterboom Nagrak Sukabumi

Tentunya kurang merasa puas jika anda tidak mengabadikan momen ketika berada di Waterboom Nagrak, jadi siapkan perlengkapan kamera yang mendukung anda untuk membidik objek. Disarankan untuk membawa kamera anti air agar tidak merusak fungsi kamera.

Apabila anda lebih suka berfoto selfie menggunakan kamera telepon genggam, anda juga bisa membawa pelindung anti air untuk telepon genggam yang sekarang banyak dijual di pasaran. Jadi dengan memakai pelindung anti air, anda tidak akan khawatir lagi untuk berfoto selfie.

Banyak sekali objek yang bisa dijadikan latar belakang foto, tentunya karena wisata ini sangat indah dan wahana yang seru dapat menambah nilai untuk tempat wisata ini. Apabila tidak membawa kamera, disini juga ada lokasi foto yang dijadikan para penjual jasa foto untuk memfoto pengunjung yang menyewa jasanya.

Peta Lokasi Waterboom Nagrak

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Waterboom Nagrak

Disini ada beberapa pilihan tiket masuk yang diantaranya, untuk hari biasa dikenakan tarif Rp. 25.000,- sedangkan untuk hari libur dikenakan tarif Rp. 35.000,-. Anda juga bisa memilih paket terusan seharga Rp. 65.000,-. Jam buka wisata ini mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

Jadi harga yang relatif untuk anda yang ingin merasakan perbedaan suasana. Berangkat lebih pagi disarankan agar anda tidak terkena macet, karena Sukabumi pada akhir pekan juga sering terjadi macet.

Tips Belibur di Kawasan Wisata Waterboom Nagrak

  • Persiapkan baju ganti, terutama baju dengan bahan tebal karena cuaca udara sekitar yang biasanya sangat dingin karena berada di daratan tinggi.
  • Membawa sabun, shampo dan perlengkapan lainnya.
  • Baju renang sangat disarankan agar anda tidak memakai kaos yang membuat tidak nyaman ketika sedang bermain.
  • Kamera anti air sangat disarankan bagi anda untuk yang hobi memotret.
  • Mempersiapkan fisik agar perjalanan lebih menyenangkan.
  • Hat-hati jika bermain di waterboom.
  • Tidak membuat kerusuhan di sekitar wisata.

Itu dia ulasan mengenai wisata Waterboom Nagrak. Pastikan anda menerapkan tips diatas agar perjalanan menjadi menyenangkan, jangan lupa berdoa sebelum berangkat liburan agar tidak terjadi apa-apa di perjalanan anda nantinya. Selamat liburan dan berakhir pekan.

Artikel Terkait