Pulau Sejuba, Pulau Kawasan Natuna Dengan Pesona Pantai Pasir Putih Yang Memikat
Pulau Sejuba memiliki pesona yang begitu indah sekali. Pulau yang didominasi dengan bebatuan besar-besar sekali yang terdapat keindahan yang dapat dilihat di sekitar pulau ini.

Bagi Anda yang suka dengan liburan ke pulau-pulau yang indah maka Anda tak perlu khawatir sebab Natuna memiliki banyak pulau yang penuh keindahan. Memiliki gugusan pulau yang sangat menakjubkan. Sehingga jika Anda ingin berkunjung ke pulau Natuna maka mampir juga ke pulau yang satu ini yang begitu indah pulau yang bernama dengan sejuba ini.

Seperti yang diketahui bahwa Natuna merupakan salah satu pulau yang dimiliki Negara kita tercinta yakni Negara Indonesia yang memiliki keindahan serta pesona alam yang luar biasa. Pulau yang memiliki keindahan yang sangat indah ini dapat dijangkau dengan mudah sebab tempat pulau ini berada di tempat yang strategis.

Maka dari itu alangkah sayangnya jika Anda melewati wisata ini begitu saja. Anda juga dapat melakukan perjalanan yang sangat indah ini dengan bersama keluarga.

Pesona Pulau Sejuba

Pesona alam yang dimiliki Natuna memang tak ada habisnya, salah staunya yakni adanya Pulau Sejuba. Pulau ini sangat cocok bagi Anda yang ingin refreshing sejenak karena pulau yang begitu sunyi ini dengan dilengkapi dengan pantai yang begitu indah ini maka Anda akan merasakan keindahan yang begitu indah sekali. Jangan lupa mampir ke pulau ini jika Anda berlibur ke riau khususnya ke Natuna.

Fasilitas di Pulau Sejuba

Faislitas yang dimiliki Pulau Sejuba tak selengkap wisata-wisata yang berada di kota besar. Namun Anda tak perlu khawatir akan kehilangan keindahan alam yang dimilikinya. Pulau yang sangat indah ini memiliki keunikan bebatuan yang begitu menjulang tinggi di bagian bibir pantainya yang menjadi pemandangan yang begitu unik nan indah.

Selain itu juga pulau ini sangat cocok untuk spot dengan bermain air di sekitar pinggiran pulau ini. Ombak yang tak begitu membahayakan dapat digunakan untuk bermain-main di pantai ini. Selain itu juga snorkeling juga dapat dilakukan di pulau ini. Pulau yang berlokasi di Bunguran ini sangat sayang sekali jika dilewatkan untuk dikunjungi.

Hunting Foto di Wisata ini

Pulau sejuba ini sangatlah indah sekali. Bagi Anda yang suka dengan berfoto maka pulau ini sangat cocok untuk kegiatan hobi Anda. Selain itu juga bagi Anda yang suka dengan bermain di pasir maka pantai pada pulau ini sangatlah cocok untuk dikunjungi namun pasir yang sedikit ini juga tak membuat Anda kecewa.

Sehingga Anda dapat melakukan foto ria bersama-sama keluarga Anda dan juga teman-teman Anda. Selain itu juga Anda dapat mengambil foto dengan keindahan alam yang dimiliki pulau ini. Oleh sebab itu, sayang sekali jika ketika berwisata di tempat ini, Anda tidak mengabadikan moment-moment kenangan Anda pada saat berada di pulau ini.\

Baca Juga : Pulau Sekatung, Ekspedisi Pesona Pulau Terluar di Teluk Natuna

Akses Menuju Pulau Sejuba

Adapun akses jalan yang dapat dilalui adalah di area jalan umum ini. Jalanan yang dilewati ketika menuju pulau ini maka Anda dapat melakukan dengan mengendarai mobil pribadi Anda. Dengan menggunakan kendaraan tersebut maka Anda akan sampai dengan perjalan dengan nyaman tanpa takut gangguan binatang buas.

Tips Berwisata ke Pulau Sejuba

Pulau sejuba ini dapat diakses dengan kendaraan umum ataupun milik pribadi. Hal-hal apa saja yang harus diperhatikan ketika akan berkunjung ke pulau ini? berikut beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu:

  • Siapkan beberapa makanan yang harus Anda bawa. Serta minuman agar Anda tidak kerepotan jika berwisata ke tempat ini.
  • Gunakan pakaian yang tidak panas. Hal ini dikarenakan agar tidak terasa lebih panas jika Anda berada di pantai pada pulau ini.
  • Pakailah sunblock agar kulit Anda tetap terjaga dan tidak terkena sinar ultraviolet yang berlebih.
  • Jangan lupa untuk membawa topi atau kaca mata hitam, agar pada siang hari tidak terkena terik matahari secara langsung.

Jam Buka di Pulau Sejuba

Dalam tempat wisata ini tidak ada jam-jam khusus buka tutupnya. Oleh sebab itu Anda bisa datang di pagi hari ataupun sore hari. Untuk harga tiketnya belum ada ketentuan yang jelas untuk mematok harga tiketnya berapa harganya.

Anda bisa datang secara langsung ke Pulau Sejuba dengan teman-teman Anda untuk bersenang-senang melepaskan rasa penat.  Pulau sejuba ini salah satu pulau gugusan pulau natuna. Pulau yang cantik dan mempesona ini sayang sekali apabila dilewatkan. Agar Anda tidak merasa lelah Anda juga dapat beristirahat di penginapan untuk melanjutkan perjalanan Anda selanjutnya.

Semoga beberapa informasi yang sudah tertera di atas bermanfaat bagi Anda sebagai referensi serta rekomendasi tempat wisata kunjungan Anda selanjuutnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait