Padang Golf Southlinks Batam, Datya Tarik Utama Wisatawan Manca Negara
Padang Golf Southlinks merupakan salah satu lapangan golf yang cukup menarik bagi para pecinta golf. Lapangan golf yang satu ini terletak di daerah Batam, provinsi Kepulauan Riau. Selain memiliki potensi wisata alam yang sangat indah, ternyata Batam juga menjadi surga bagi para pemain golf. Pasalnya Batam memiliki beberapa lapangan golf yang berstandart internasional.

Pesona Padang Golf Southlinks

Padang Golf Southlinks terkenal dengan keindahan panorama sekitar yang sangat memukau. Sehingga banyak pecinta golf yang tertarik untuk memainkan hobinya di tempat ini. Padang golf yang satu ini sering disebut sebagai padang golf terbaik karena memiliki landscape golf yang bervariasi.

Lapangan golf ini dirancang oleh Mr. Hisamitsu Ohnishi yang berasal dari Jepang. Hasil rancangannya pun cukup menarik banyak pemain golf yang menyukai tantangan. Padang golf Southlinks memiliki 18 lubang golf yang kesemuanya sangat menantang bagi para pemain.

Selain itu, padang golf southlinks ini juga terletak di pinggir pantai, sehingga para pengunjung dapat bermain golf sambil menikmati keindahan panorama lautan yang asri. Padang golf southlinks ini juga dipenuhi dengan pepohonan rindang dan rerumputan hijau, membuat pemain golf tidak cepat merasa capek serta betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Fasilitas di Padang Golf Southlinks

Berbagai fasilitas telah tersedia di padang golf Southlinks ini, sehingga dapat memudahkan aktivitas pengunjung. Lapangan ini mempunyai 24 bay driving range yang dapat berfungsi untuk mempertajam ayunan. Selain itu, juga dilengkapi dengan chipping serta putting area yang dapat digunakan untuk berlatih.

Lapangan ini juga dilengkapi dengan Pro Shop yang menyediakan berbagai macam perlengkapan golf dan juga rental golf. Memiliki locker room untuk pria maupun wanita yang telah dilengkapi dengan berbagai furniture sehingga dapat membuta pengunjung lebih nyaman.

Baca Juga : Padang Golf Palm Springs Batam , berkelas Internasional

Di padang Golf Southlinks ini juga tersedia fitness center, kolam renang, serta beberapa restaurant yang masing-masing restaurant menyediakan menyediakan makanan dengan jenis yang berbeda, mulai dari makanan khas nusantara, japanes food, dan bahkan chines food. Selain itu, juga tersedia meeting room yang menghadap lapangan golf. Ruangan ini dapat menampung kurang lebih sekitar 300 orang

Tak cukup sampai disitu, di padang golf Southlinks juga telah tersedia Palm Spa yang mampu memberikan berbagai macam layanan spa. Bagi Anda yang berencana menginap di tempat ini, juga telah tersedia penginapan, bungalow, chalet, dan bahkan apartemen dan kondominium bagi Anda yang ingin menginap lebih lama.

Hunting foto di wisata ini

Padang golf Southlinks merupakan lapangan golf yang mempunyai panorama alam yang memukau, sehingga berbagai sudut tempat ini dapat Anda jadikan sebagai spot foto. Memiliki garis pantai yang indah dan tentunya dapat mempercantik background foto Anda.

Akses menuju Padang Golf Southlinks

Untuk menuju padang golf Southlinks yang terletak di Batam, Anda dapat menempuh perjalanan dengan menggunakan transportasi darat dari Bandara Hang Nadim kurang lebih sekitar 30 menit, atau dari Terminal Fery Sekupang yang hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

Tips berwisata di Padang Golf Southlinks

Saat Anda ingin berkunjung ke padang golf Southlink sebaiknya Anda membawa perlengkapan sendiri dari rumah sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terlampau tinggi. Selain itu, persiapkan diri Anda untuk bermain dengan hole-hole yang cukup menantang.

Peta Lokasi Padang Golf Southlinks

Jam buka dan harga tiket

Padang Golf Southlinks dapat dikunjungi setiap hari dan buka mulai dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Sedangkan tarif bermain yang ditawarkan di Golf Southlinks bervariasi. Untuk para member padang golf southlinks dikenakan biaya sebesar Rp. 225.000 untuk 9 hole dan Rp. 325.000 untuk 18 hole. Harga tersebut berlaku untuk hari-hari biasa dan pada saat akhir pekan.

Bagi member guest dikenakan biaya Rp. 580.000 untuk 9 hole dan Rp. 850.000 untuk 18 hole pada hari biasa. Pada akhir pekan, member guest harus membayar Rp. 770.000 untuk 9 hole dan Rp. 1.350.000 untuk bermain 18 hole.

Sedangkan untuk pengunjung biasa dikenakan tariff Rp. 720.000 untuk 9 hole dan Rp. 1.100.000 untuk 18 hole pada hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan, tariff yang berlaku adalah Rp. 950.000 untuk 9 hole dan Rp. 1.750.000 untuk 18 hole.

Sekian paparan tentang padang golf Southlink yang dapat Anda jadikan sebagai informasi. Lapangan ini merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta golf. Semoga informasi ini bermanfaat..

Artikel Terkait