Arina Waterpark, Wisata Air Meriah dengan Harga yang Murah
Tempat wisata ​ini memang terdengar asing bagi sebagian masyarakat. Tetapi, anda tidak perlu khawatir keadannya. Tempatnya yang indah dan sejuk membuat anda harus mengunjunginya. Nikmati sensasi bermain air di Arina Waterpark bersama orang – orang tersayang anda.

]Waktu berlibur merupakan kesempatan anda menikmati santai dan indahnya kehidupan bersama keluarga. Tidak jarang memang orang akan menghabiskan waktunya seperti misalnya memasak bersama di rumah, berkebun atau mengunjungi tempat wisata kolam renang. Pilihan di urutan terakhir itu selalu menawarkan keseruan. Anda bisa berenang untuk menyegarkan kembali tubuh yang lelah di Arina Waterpark.

Tempat wisata ini memang terdengar asing bagi sebagian masyarakat. Tetapi, anda tidak perlu khawatir keadannya. Tempatnya yang indah dan sejuk membuat anda harus mengunjunginya. Nikmati sensasi bermain air di Arina Waterpark bersama orang – orang tersayang anda.


Fasilitas di Arina Waterpark

Dengan letak yang berada di tengah perumahan membuat arina waterpark menjadi satu – satunya objek wisata unik. Anda bisa menyegarkan tubuh dengan mandi di kolam renang arina. Beberapa fasilitas juga sudah disediakan untuk memberi kenyamanan pada para pengunjung. Anda bisa ajak keluarga  besar ketika hari libur sebab, tempatnya sangat cocok dihabiskan berkumpul dengan keluarga.

Memasuki arina waterpark, anda bisa memilih tenda sebagai tempat berteduh. Jika anda mengunjunginya dengan kondisi masih sepi, anda juga masih bisa memilih tenda sesuai dengan keinginan. Namun jika pengunjung dalam kondisi ramai, maka bisa jadi kesusahan dalam menemukan tempat berteduh atau santai.

Sebaiknya anda memilih tenda yang mudah dalam pengawasannya. Letakkan barang bawaan yang berharga seperti uang, handphone dan lainnya ke dalam loker. Fasilitas lainnya di arina seperti toilet, resto tempat makan, wahana permainan anak serta area parkir yang cukup luas bisa anda temui.

Keindahan Arina Waterpark

Mudahnya dijangkau membuat arina waterpark menjadi tempat wisata keluarga yang nyaman. Anda bisa mendapati beberapa pepohonan yang tumbuh di dekat kolam renang. Hawanya tergolong sejuk ditambah dengan bersihnya air kolam. Namun, ada beberapa pengunjung yang terkadang mendapati adanya dedaunan kecil di kolam.

Selain itu dari pintu masuk anda bisa melihat kondisi tempat wisata yang bersih dan beberapa wahana yang menjulang tinggi seperti perosotan misalnya.  Anda bisa berenang dibawah langit biru sebab wisata ini tidak tertutup atapnya. Nikmati liburan anda bersama putra – putri anda di arina waterpark. Selain dapat membuat tubuh kembali segar, anda tidak akan kerepotan dalam mencapai tempatnya.

Hunting Foto di Arina Waterpark

Tentu dalam berwisata anda tidak akan melewatkan momen ini tanpa berfoto. Siapkan kamera terbaik anda, ambil foto sesuka hati bersama keluarga. Ada beberapa spot favorit dari pengunjung ketika berfoto seperti di wahana – wahana yang terlihat megah, lalu juga gazebo atau saung tempat bersantai.

Anda juga bisa beberapa patung yang menjadi ikon dari arina waterpark dan disukai anak – anak. Manfaatkan kamera professional yang anti air lalu abadikan momen ketika anda menggunakan wahana waterboom di kolam renang. Disini memang lebih banyak wahana air untuk anak – anak tetapi anda juga bisa menggunakannya jika sedang tidak ramai.



Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Arina Waterpark

Selain fasilitas yang cukup lengkap, tempat wisata ini menjadi favorit karena harga tiket masuk yang murah.  Arina waterpark Depok sangat bersahabat dengan kantong para pelajar atau mahasiswa sekalipun. Satu lagi, harga tiket masuk di hari biasa maupun akhir pekan atau hari libur nasional masih bisa dibilang terjangkau. Untuk hari biasa seperti hari senin sampai dengan jumat, harga tiket yang berlaku adalah Rp. 10.000 dewasa maupun anak – anak.

Sementara di akhir pekan atau hari libur nasional, harga tiket yang berlaku mencapai Rp. 18.000/ orang dewasa maupun anak – anak. Dari harga tiket ini anda sudah bisa menikmati wahana air yang cukup lengkap dan tempat berenang yang berair bersih. Perlu anda ingat bahwa harga tiket bisa berubah sewaktu – waktu. Anda bisa menyewa ban jika ingin lebih menikmati berenang. Biaya parkir kendaraan roda dua juga hanya Rp. 2000. Lalu untuk kendaraan roda empat seharga Rp. 5000.

Jam buka dari tempat wisata ini adalah jam 08.00 sampai dengan 17.30 WIB di setiap harinya. Baik hari biasa maupun akhir pekan. Jika anda tidak ingin berenang dengan kondisi terlalu ramai, anda bisa datang pada pagi hari dan di hari biasa. Sebab, akhir pekan selalu lebih ramai pengunjung.

Akses Lokasi ke Arina Waterpark

Menuju lokasi wisata air ini terbilang mudah, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Perjalanannya membutuhkan waktu kurang lebih 61 menit dari Pondok Indah Mall Jakarta menggunakan Bis – S21, Bis – D13. Jika anda dari Terminal 2D, tangerang maka anda bisa menggunakan bis Lebak Bulus, Bis – D15 dan Bis D – 13. Lalu dari Gramedia Jakarta ke arina menggunakan Bis – 213, Bis – S21 dan Bis – D13.

Tidak hanya itu, perlu anda ketahui bahwa stasiun yang paling dekat dengan arina waterpark adalah di 34 jalan pondok petir, bojongsari, Kota Depok yang berjarak 718 meter dengan berjalan kurang lebih 10 menit. Sementara jika di 4 Jalan Pondok Petir Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat akan berjarak 810 meter dengan perjalanan kurang lebih 11 menit.

Tips Berlibur ke Arina Waterpark

Persiapkan segala sesuatu yang anda butuhkan dalam mengunjungi wisata air ini. Tentu tidak lupa untuk membawa peralatan mandi dan pakaian ganti. Anda bisa membawa bekal dari rumah untuk anda nikmati di tempat wisata. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan lokasi wisata seperti tidak membuang bungkus makanan dan minuman di kolam.

Meskipun dari beberapa testimoni pengunjung mengatakan bahwa diperkenankan untuk tidak memakai baju renang, tetaplah memakai baju renang ketika mandi di kolam. Ini demi kebersihan dan kenyamanan anda selama berada di lokasi. Awasi selalu putra – putri anda ketika berenang. Cobalah semua wahana yang tersedia agar anda bisa merasakan sensasi berenang dengan banyak fasilitas.

Jika anda datang bersama rombongan, tidak ada salahnya anda bisa menelpon arina waterpark terlebih dahulu untuk menanyakan harga tiket yang berlaku. Sebab, tidak jarang arina akan memberi diskon kepada rombongan yang berkunjung. Bisa dari rombongan sekolah atau lainnya. Kunjungi pada hari biasa apabila anda tidak ingin berenang dengan kondisi ramai.

Banyak cara untuk melepas penat dan mendapatkan kesegaran tubuh maupun pikiran. Salah satunya dengan berenang dan mendapatkan sensasi seluncuran bersama keluarga atau orang – orang tersayang anda. Tetapkan hari libur anda dan kunjungi arina waterpark untuk berwisata air.

Artikel Terkait